Belum Tayang, Chu Ja Hyun Bocorkan Cerita Drama My Unfamiliar Family

Sabtu, 30 Mei 2020 - 15:07 WIB
loading...
Belum Tayang, Chu Ja Hyun Bocorkan Cerita Drama My Unfamiliar Family
Chu Ja Hyun menjadi salah satu bintang My Unfamiliar Family. Drama ini akan tayang 1 Juni mendatang. Namun, sang Idol telah membocorkan ceritanya. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - "My Unfamiliar Family" merupakan drama terbaru TVN tentang hubungan dan kesalahpahaman antara orang asing yang seperti keluarga dan keluarga yang seperti orang asing.

Dalam drama itu, satu keluarga ini menemukan diri mereka tumbuh terpisah dari keluarga mereka ketika bertambah tua, dan rahasia mereka menumpuk karena memiliki kesulitan membuka diri bagi mereka yang paling dekat di antaranya.

Di sisi lain, mereka juga belajar bahwa kadang-kadang, kehidupan memperkenalkan Anda kepada orang asing yang dapat berbagi dan memahami emosi dan rahasia terdalam Anda.

Nah, Chu Ja Hyun akan membintangi drama ini sebagai Kim Eun Joo, putri tertua yang tampaknya dingin dan menyendiri dari keluarganya. Dulunya, dia seorang wanita karier berkekuatan tinggi yang lulus dari universitas yang bergengsi dan bekerja sebagai pengacara, dia sekarang adalah seorang ibu rumah tangga yang kesulitan menceritakan kepada siapa pun tentang masalahnya.

Meskipun kejujuran Kim Eun Joo dan ketidakmampuan untuk bertele-tele kadang-kadang akhirnya menyakiti perasaan anggota keluarganya, lidahnya yang tajam hanya mencerminkan kepribadiannya yang langsung dan praktis — bahkan jika dia kadang-kadang keliru dianggap tidak berperasaan, pada kenyataannya, dia sebenarnya lebih khawatir tentang anggota keluarganya daripada siapa pun.

Saat menggambarkan pengalamannya dalam syuting drama, Chu Ja Hyun mencatat bahwa "My Unfamiliar Family" sangat menyenangkan karena penggambarannya yang realistis tentang keluarga dan hubungan mereka yang terkadang tak sempurna. (Baca juga: Benarkah Masker Berbahaya Digunakan Saat Berolahraga? ).

"Selama pembuatan film, saya pribadi menemukan diri saya berhubungan dengan setiap momen saat berakting. Daripada adegan tertentu, saya menemukan semua adegan di setiap episode menjadi bermakna, dan mereka memukul dekat dengan rumah,” kata Chu Ja Hyun.

“Saya pikir pemirsa, yang masing-masing memiliki konflik, kegembiraan, dan kesedihan dengan keluarga dan orang asing, akan menemukan 'Keluarga Tidak Kukenal' sebagai drama penyembuhan yang menemukan jalan masuk ke dalam hati mereka,” lanjutnya.

Drama "My Unfamiliar Family" tayang perdana pada 1 Juni 2020, pukul jam 9 malam waktu Korea dan akan tersedia dengan teks bahasa Inggris di Viki.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)